Selasa, 16 September 2014

FIESTA DAN CHAMP


BARUUUUU.....FIESTA dan CHAMP SEAFOOD



















. Kenapa FIESTA dan CHAMP SEAFOOD ???
  1. Terbuat dari seafood asli yang segar dan higienis
  2. Mengandung Omega-6 dan 9 yang penting kesehatan 
  3. Mengandung asam amino essensial yang dibutuhkan untuk keseimbangan metabolisme tubuh dan kesehatan organ internal
  4. Tentunya tidak mengandung tambahan bahan pengawet


Beli 1ctn bisa dapat HARGA PABRIK, Beli eceran se MURAH Berbelanja di Pasar TRADISIONAL..


FIESTA & CHAMP AYAM
Nugget adalah salah satu jenis makanan cepat saji yang praktis, enak dan sangat disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Salah satu merek nugget yang paling sering kita dengar dan lihat setiap hari adalah FIESTA dan CHAMP. Berbagai varian dihadirkan untuk memenuhi keinginan berbagai konsumen antara lain : karage, stikie, nugget, nugget dino, nugget zoo, nugget action, spicy chick, spicy wing, aneka kentang buku, aneka sosis sapi dan ayam, dsb.


424 komentar:

  1. kepada agan yang mau beli naget cheamp seafood dengan harga terjangkau ayo hubungi kami
    naget seafood : 10.000 Pcs/ 180 g Pembelian 3 pcs dapet hadiah tempat makan
    Sefood Stick : 10.000 pcs/ 180 g
    kaki naga : 13.000 pcs/180 g
    pempek ikan : 13.000pcs/180 g
    Batagor Ikan : 13.000 pcs/180 g
    fish Cake : 13.000 Pcs
    fried Shrim Ball : 17.000 Pcs/180 g
    hub 087787386061

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga champ chiken nugget 250 brp perkarton nya,,,

      Hapus
    2. Min bli brp..soal.a buat jual pizza

      Hapus
    3. Min bli brp..soal.a buat jual pizza

      Hapus
    4. Minim pembelian berapa ya buat dijual lagi?
      Saya lokasi di mojokerto
      Apa barang bisa dikirim kerumah?

      Hapus
    5. Minim pembelian berapa ya buat dijual lagi?
      Saya lokasi di mojokerto
      Apa barang bisa dikirim kerumah?

      Hapus
    6. Klo mo beli banyak hrs hubungi kemana ? No kontak ?

      Hapus
    7. Info donk cara jd agen frozen food
      Email: aryryu@rocketmail.com

      Hapus
    8. Saya tertarik. Tolong kirimkan syaratnya dan katalognya ke email sata

      Hapus
  2. bagaimana cara menjadi agen/distributor? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fista di email saya: neneng.fajriyani@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya juga tertarik untuk menjadi mitra, minta tolong di emailkan syarat dan katalog produk ke email : indah_mooi@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Saya juga tertarik untuk bermitra dengan fiesta. Dikirim langsung dari supplier. Karena saya punya toko frozen food. email ke saya : aditbest5@gmail.com

    BalasHapus
  5. Saya juga tertarik untuk bermitra dengan fiesta. Dikirim langsung dari supplier. Karena saya punya toko frozen kecil2an tapi daerah Balikpapan-Kaltim..apakah ada cabang/distributor lokanya.email ke saya : herpypedja@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. bagaimana cara menjadi agen/distributor? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fista di email mitraprimasejati@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. Sama seperti yg lain saya juga minta pricelist nya ya...langsung dari supplier krn saya juga sudah ada usaha frozenfood...pricelist bisa di kirim ke email kkrainasinai@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  8. Sama seperti yg lain saya juga minta pricelist nya ya...langsung dari supplier krn saya juga sudah ada usaha frozenfood...pricelist bisa di kirim ke email kkrainasinai@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  9. Minta pricelistnya dunk, bisa kirim di rahmat_cahyo@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Minta pricelistnya dunk, bisa kirim di rahmat_cahyo@yahoo.com

    BalasHapus
  11. bagaimana cara menjadi distributor atau agen? Tolong kirim infonya beserta pricelistnya ke muftazani@gmail.com

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Mohon penjelasan untuk menjadi agen sekalian pricelist.kirim ke herwya@gmail.com
    Thx

    BalasHapus
  14. Saya berminat sekali utk menjadi agen, mohon kirimkan price list dan syarat2 nya ke delalan@yahoo.com

    BalasHapus
  15. Saya berminat sekali utk menjadi agen, mohon kirimkan price list dan syarat2 nya ke delalan@yahoo.com

    BalasHapus
  16. bagaimana cara menjadi agen/distributor? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fista di email nurul.khasanah2002@gmail.com

    BalasHapus
  17. Saya berminat jadi agen produk fiesta, tolong kirim kataloug nya ke e-mail saya, dedensutarji@gmail.com

    BalasHapus
  18. Saya berminat jadi reseller mohon kirim katalog sama list harga ke email nurwulantia@gmail.com

    BalasHapus
  19. Saya tertarik jadi agen atau distributor. Caranya bagaimana dan pricwlist bisa diemailkan ke sy. Saya di surayaba

    BalasHapus
  20. Saya tertarik jadi agen atau distributor. Caranya bagaimana dan pricwlist bisa diemailkan ke sy. Saya di surayaba

    BalasHapus
  21. Saya tertarik jadi agen atau distributor. Caranya bagaimana dan pricelist serta katalog productnya bisa diemailkan ke sy. Saya di surabaya

    BalasHapus
  22. Saya tertarik jadi agen atau distributor. Caranya bagaimana dan pricelist serta katalog productnya bisa diemailkan ke sy. Saya di surabaya

    BalasHapus
  23. Tertarik untuk jual/ jadi agen frozen food, apa bisa dikirim syarat , price list , discount untuk pembelian brp byk, dll, tq

    BalasHapus
  24. Wa, 081218369728, damayantishinta2901@yahoo.co.id

    BalasHapus
  25. Jika saya ingin menjadi agen,,bagaimana caranya?mohon info pricelist dan cara menjadi distributor ... terimakasih
    Email dhee2005@yahoo.com

    BalasHapus
  26. Saya ingin jadi agen.. mohon pricelist dan syaratnya.. trimakasi
    intanayukadhafi@gmail.com

    BalasHapus
  27. Saya ingin jadi agen.. mohon pricelist dan syaratnya.. trimakasi
    intanayukadhafi@gmail.com

    BalasHapus
  28. Saya ingin jadi agen, mohon pricelist dan syaratnya kirim ke email izzatinnisa971@gmail.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  29. Sy tertarik menjadi agen makanan beku mohon price list n syaratnya kirim ke mba_susi@yahoo.co.id trims

    BalasHapus
  30. Sy tertarik menjadi agen makanan beku mohon price list n syaratnya kirim ke mba_susi@yahoo.co.id trims

    BalasHapus
  31. Saya tertarik menjadi agen makanan beku mohon price list dan syaratnya dikirim ke Calvina.beth09@gmail.com

    BalasHapus
  32. saya sangat berminat untuk jadi agen ataupun reseller frozenfood , mungkin saya bisa dijelaskan lebih lanjutnya email ahsudahlah1177@gmail.com

    BalasHapus
  33. Mohon dikirim price list dan cara menjadi reseller ke bernike.dini20@gmail.com. Tkx

    BalasHapus
  34. Mohon syarat resseller dan Price liat Produkny.trims

    BalasHapus
  35. Mohon syarat jd resseller dan Price list nya ke ganeshaeducationcenter@gmail.com .trims

    BalasHapus
  36. Mohon dikirimkan persyaratan utk mjd reseller/agen ke intanpurnama.arsa@yahoo.co.id
    Trims

    BalasHapus
  37. Kak saya jg sama sprti yg lain minta price list dan syarat bt jd agen ya kak.. Kirim ke email ini riskapebriyanti44@gmail.com
    Trimksh kak

    BalasHapus
  38. Mohon dikirimkan syarat jd reseller/agen ke rikanurjannah11@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  39. Saya juga tertarik jd reseller..mohon info selanjutx di email ezunaidah@gmail.com

    BalasHapus
  40. Gan cara jadi agennya atau distrib gmn? Mnta catalog dan syarat2nya.. Ke sini ya gan anispuji201@gmail.com

    BalasHapus
  41. Mau jg dong ikutan jd agen kirim caranya ya...sexan hrg nya jg via WA blh k 0818940580

    BalasHapus
  42. Mau jg dong ikutan jd agen kirim caranya ya...sexan hrg nya jg via WA blh k 0818940580

    BalasHapus
  43. saya tertarik menjadi agen fozen food jendralirhul@gmail.com

    BalasHapus
  44. Saya jg tertarik, mohon dikirim kn penjelasan cara menjadi agen dan list harganya
    Ke v3_suraya@yahoo.com

    BalasHapus
  45. Saya tertarik menjadi agen, mohon penjelasannya secara detail & list harga barangnya, tolong email ke poppyap89@gmail.com

    BalasHapus
  46. Saya tertarik menjadi agen, mohon penjelasannya secara detail & list harga barangnya, tolong email ke ratni.setiani@gmail.com


    BalasHapus
  47. Saya juga tertarik
    Lokasi cirebon
    denisetianto575@gmail.com

    BalasHapus
  48. Saya berminat jd agen, utk prosedur dan price list tlg dunk mahfudzciput@rocketmail.com

    BalasHapus
  49. butuh tusuk sate untuk agen frozen food.hub kami di 082325283311

    BalasHapus
  50. Saya berminat jd agen, wilayah surabaya, utk prosedur dan price list tlg kirim ke Zam2_mubarak@yahoo.co.id.
    Thanks

    BalasHapus
  51. Saya berminat jadi agen / reseller . Mohon info prosedur dan pricelist.
    Email = rheny.asih@gmail.com
    Thx

    BalasHapus
  52. saya berminat jadi agen, info dan price list kirim ke email amick.micka@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  53. Saya berminat menjadi agen kirim info ke widajunana@gmail.com

    BalasHapus
  54. saya berminat, mohon kirim info price list nya ke febrygabe07@gmail.com

    BalasHapus
  55. Saya berminat bermitra dgn anda min tolong info price listnya ke yutarinew@gnail.com thx

    BalasHapus
  56. Mohon info dan daftar harga ke ninok.prameswara@gmail.com

    BalasHapus
  57. Sama seperti yg lain saya juga minta pricelist nya ya...langsung dari supplier krn saya juga sudah ada usaha frozenfood...pricelist bisa di kirim ke email alfi150892@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  58. Mhn info pricelist ke cahyoutomo10@yahoo.com

    BalasHapus
  59. mohon info price list dan catalog untuk jadi mitra.. krna saya punya toko frozen ..tolong email ke balihomeboy@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  60. Mohon info price list&catalog untuk jd mitra. Tolong wa 081228981383

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon informasi bagaimana caranya ba menjafi mitra fiesta,pengin buka jd diatributor.wa 081234683895
      Email Kac.christi@gmail.com

      Hapus
  61. Mohon info untuk price list dan katalog produknya, karena saya ingin jadi agen/reseller, bisa dikirim ke email edam.dunkz@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  62. Saya tertarik jadi agen/distributor..kebetulan tgl 20 mau oppening minimarket khusus sayur.
    Tolong WA untuk syarat jadi agen/distributor ya?
    081385511689

    BalasHapus
  63. Saya juga tertarik untuk menjadi mitra, minta tolong di emailkan syarat dan katalog produk ke email : cindypermata69@gmail.com

    BalasHapus
  64. Sy tertarik menjadi agen/ distributor. Mohon price list produk. Pembelian dalam partai besar.dan bagaimana pengiriman. Sy daerah kelapa dua Tangerang. Mohon balas ke email saya yesiwidiastutik@rocketmail.com

    BalasHapus
  65. Saya tertarik bermitra dengan anda, bisakah kitim persyaratan dan katalog pricelist ke email :
    arnestfrozenfoods@gmail.com,

    BalasHapus
  66. Saya ingin menjadi reseller...mohon info lokasi agen di daerah bekasi dan katalog price list ke email:
    Husnulrahmawijayanti@gmail.com

    BalasHapus
  67. Mhn info ke My. sulthoni@gmail.com

    BalasHapus
  68. Saya berminat jadi agen gimana caranya

    BalasHapus
  69. Saya berminat jadi agen gimana caranya

    BalasHapus
  70. Saya minat bergabung sebagai agen/distributor tlng syarat dan ketentuannya sekalian pricelist produknya...kirim di email dong..buzzhofie@gmail.com.

    BalasHapus
  71. saya minat menjadi agen/dristibutor..
    riyatna23@gmail.com

    BalasHapus
  72. Saya minat, tolong PL ke febrio.tbn@gmail.com

    BalasHapus
  73. Saya bermintat untuk menjadi agen/distributor, bagaimana cara nya dan tlg pricelist nya dikirim ke dini_oktavia_84@yahoo.com. Terimakasih

    BalasHapus
  74. Saya berminat untuk jadi agen/distributor, gimana caranya ya....
    Bs kirim emaik price list dan cara jd agen ke email saya... rikamusyaroqoh@gmail.com
    Terima Kasih

    BalasHapus
  75. Saya berminat menjadi agen/distributor. Bagaimana caranya? Bisa kirim email price list dan cara jadi agen ke email saya dessia78@gmail.com thx

    BalasHapus
  76. Saya berminat jdi agen/distributor...adakah syarat dan ketentuannya..mohon pencerahannya daftar daftarnya...tlg kirim ke gmail saya....suprikhansa8@gmail.com...terimakasih

    BalasHapus
  77. Saya berminat jd agen, tlg emailkan ke sy syarat dan pricelist nya.
    raniahumaira712@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  78. Saya berminat jd agen, tlg emailkan ke sy syarat dan pricelist nya.
    raniahumaira712@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  79. Saya berminat menjadi suplier.. Apakah ada syarat dan ketentuannya? Mohon pencerahan.. Mohon syarat dan ketentuan dikirim k email sasakalalu@gmail.com

    Terimakasi

    BalasHapus
  80. Saya berminat menjadi suplier.. Apakah ada syarat dan ketentuannya? Mohon pencerahan.. Mohon syarat dan ketentuan dikirim k email sasakalalu@gmail.com

    Terimakasi

    BalasHapus
  81. Saya juga berminat menjadi resseler, syarat dan ketentuannya gmn? Utk daerah Cilacap. Email : zakimin82@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  82. Saya berminat menjadi resseler, syarat dan ketentuannya gmn? Utk daerah Cilacap. Email : margo17@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  83. Saya berminat jd agen, tolong emailkan ke saya syarat dan pricelist nya.
    ridwanrizal1984@yahoo.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  84. Bagaimana jadi agen,tolong email ya hani.aryani.ha@gmail.com
    Wa.085921515002

    BalasHapus
  85. Klo saya mau jadi agen. Tolong tolong email Linainaey@gmail.com atau wa 081911172904

    BalasHapus
  86. Kalo mau jadi agen apa syaratnya ?? Mohon info sekalian dgn daftar harganya ke: faisalmitex@gmail.com atau wa ke : 081807103816
    Kebetulan baru mulai jualan produk2 frozen neh....txs

    BalasHapus
  87. Saya di sidoarjo tertarik untuk menjadi agen,mohon email saya di kikiyo1112@gmail.com untuk informasi dan syaratnya. Terima kasih

    BalasHapus
  88. Saya tertarik untuk menjadi agen mohon email saya di windi1383@gmail.com

    BalasHapus
  89. Mohon info katalog, price list serta cara transaksinya yaa.. Ke email dinihartanto@gmail.com

    BalasHapus
  90. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  91. Saya tertarik menjadi agen, caranya bagaimana dan syaratnya apa saja?
    Naresayang@gmail.com

    BalasHapus
  92. Mohon divisit salesman ke Toko kami. GROSIR frozen food diarea Sawangan tepatnya Jl Raya Muchtar 66. Samping Pom bensin Anggun Ayu Sawangan.
    Nama Grosir AL&BYL mart.081318138888

    BalasHapus
  93. Saya tertarik untuk menjadi reseller di Bandung.
    Boleh tolong kirim email pricelist dan syaratnya?
    Tolong email ke marcellina_jenny@hotmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  94. bagaimana cara menjadi agen/distributor? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fiesta di email nailulkhoiroti@gmail.com

    BalasHapus
  95. Bagaimana cara menjual frozen food ?
    Tolong kirimkan catalog champ dan fiesta ke email yuniartievi65@gmail.com

    BalasHapus
  96. Saya yuyun di banjarmasin. Saya berminat menjadi reseller, gimana cara nya ya? Tolong kirim email ke saya nur.muxxi@gmail.com cara, dan catalog nya. Terima kasih.

    BalasHapus
  97. Saya berminat memjadi agen besar dijakarta timur. .yolong info nya ke wa saya atau email ..ozydywanto69@gmail.com 0813-8888-0964

    BalasHapus
  98. Unknown19 Mei 2018 11.02
    Saya berminat menjadi agen besar dijakarta timur. .tolong info nya ke wa saya atau email ..ozydywanto69@gmail.com 0813-8888-0964

    BalasHapus
  99. Saya berniat menjadi agen. Bisa di emailkan price list nya ke retnoagustriani@gmail.com

    BalasHapus
  100. Saya berniat menjadi agen bisa di emailkan info cara dan ketentuannya? Ke
    yudisambara19@gmail.com

    BalasHapus
  101. MOHON BANTUAN MENJADI AGEN CHAMP ATAUPUN RESELLER,
    email TOKO KAMI

    tirtamegah1@gmail.com
    bundaasih404@gmail.com

    PELANGGAN TOKO KAMI SUDAH BNYAK YANG MEMESAN PRODUK CHAMP KHUSUSNYA SOSIS SIAP MAKAN SAPI DAN AYAM

    MOHON BANTUAN
    trimakasih

    TIRTA MEGAH FROZEN FOOD & FRESH

    BalasHapus
  102. Saya juga tertarik untuk menjadi mitra, minta tolong di emailkan syarat dan katalog produk ke email: adityaashary98@gmail.com

    BalasHapus
  103. Saya juga tertarik untuk menjadi Mitra,minta tolong di email dan syarat Dan katalog produk ke email : khasanahnur762@gmail.com,mks

    BalasHapus
  104. Sy tertarik untum menjadi mitra posisi sy blitar email windi1383@gmail.com

    BalasHapus
  105. Sy tertarik untum menjadi mitra posisi sy blitar email windi1383@gmail.com

    BalasHapus
  106. Saya juga minat jadi agen mohon infonya ke sisca.widodo@gmail.com

    BalasHapus
  107. Mohon infonya untuk jadi agen area kendal dan sekitarnya di akhtarrashad05@gmail.com

    BalasHapus
  108. Mohon infonya ubt jafi agen..tolong kirim oersyaratannya ke email: catrasanjaya@yahoo.com

    BalasHapus
  109. Mohon infonya utk jd distributor/agen area Serang apa aja persyaratannyam.kirim k alamat email ummidhilfaira@gmail.com

    BalasHapus
  110. bagaimana cara menjadi agen/distributor? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fiesta&charm di email ke roy503wito@gmail.com

    BalasHapus
  111. saya berminat dan tertarik jadi mitra fiesta&Charm,tolong email price list dan katalognya ke sopiandian5@gmail.com

    BalasHapus
  112. Mohon info bagaimana cara menjadi agen/distributor area purwodadi,jateng? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fiesta&charm di email ke yanuarsetyawan15@gmail.com

    BalasHapus
  113. Mohon info bagaimana menjadi agen/distributor fiesta dan charm.kirim katalog dan caranya bermitra.diemail ekapijiati99@gmail.com wa 082112437748

    BalasHapus
  114. Mohon infonya utk menjadi agen/distributor, kl bisa minta pricelist dan persyaratannya ke rockyandree@gmail.com

    BalasHapus
  115. bagaimana cara menjadi agen/distributor? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fista di email saya: mujawad85@gmail.com

    BalasHapus
  116. Tolong informasinya di wantycute14@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  117. Tolong informasi untuk menjadi agen di subiyantoro1604@gmail.com

    BalasHapus
  118. Sy ingin menjadi agen/distributor bagaimana caranya, tolong infonya. Di anwarsetiawan239@gmail.com..tks

    BalasHapus
  119. Apa masih ada ksempatan untuk saya suplay ayam..lokasi cirebon

    BalasHapus
  120. Kok ngfak ada yang dijawab ya..... Aku juga tertarik

    BalasHapus
  121. Saya ingin jd disrtributor area medan, rumah saya dekat pabrik pokphand, tp saya sepertinya disini cuma produksi p akan ternak
    Bisa INFO kan gmn cara jd distributor, krn saya usaha frozen food
    Tlg di bls, ini email saya
    sukmanaheru@gmail.com

    BalasHapus
  122. saya bertempat di kerobokan bali,
    rencana ingin menjadi agen frozen food
    email atau telfone yg bisa dihubungi di bali dan alamat kantor dibali dimana?
    mohon informasinya.tks

    BalasHapus
  123. Saya Dari Sidareja Cilacap, cara menjadi agen bgaimana caranya,kalau bisa sekalian price list juga gambarnya,terimakasih..

    BalasHapus
  124. Bagaimana cara menjadi agen/distributor? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fiesta&charm di email ke ciptoimf@hotmail.com

    BalasHapus
  125. Bagagaimana caranya menjadi agen/distribitor? Tolong kirim katalog Dan cara bermitra dg fiesta&charm d email K rajaalief07@gmail.com

    BalasHapus
  126. Bagaimana cara menjadi agen/distributor? tolong kirimkan katalog dan cara bermitra dg fiesta&champ di email ke intaniaagustin@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  127. Minat jadi agen frozen food di sangatta kaltim 75611 mohon info ke email saya : ordiansyah@yahoo.co.id

    BalasHapus
  128. mohon kirim pricelist untuk reseller ke email saya indahdwioktaviani@gmail.com

    BalasHapus
  129. Bagaimana cara supaya bisa menjadi agen/ distributor? Tolong kirimkan katalog dan persyaratan nya
    Mohon info ke email saya melaniegracia357@gmail.com

    BalasHapus
  130. Kasih info bos sy minat jd agen wa:082236333682

    BalasHapus
  131. mohon info utk bs jd agen/reseller bserta pricelistnya, wa 083830830790

    BalasHapus
  132. Mohon info menjadi agen/ reseller wa 081214040796

    BalasHapus
  133. Mohon info untuk reseller thanks

    BalasHapus
  134. Mohon info untuk jadi agen triepratiwi28@yahoo.com

    BalasHapus
  135. Saya dikabupaten Tulang bawang, Lampung ingin menjadi agen. Mohon krm syarat dan ketentuan yg beelaku. Terimakasih

    BalasHapus
  136. Mohon infonya dong kalo mau jadi reseler bagaimana caranya yaaa kirim wa ke 081905519040 makasih

    BalasHapus
  137. Info agen nya ke email biel.ferbian@gmail.com

    BalasHapus
  138. Bagaimana utk menjadi agen.saya di slawi tegal arah keatas guci.hestyaurelia@gmail.com 081316661926

    BalasHapus
  139. Mohon kirim pricelist ke bie77pie2007@gmail.com. mksh

    BalasHapus
  140. mohon kirim pricelist ke anggitasafitri38@gmail.com

    BalasHapus
  141. siang,
    saya punya toko di bali mau bekerjasama
    bagaimana caranya
    hp/wa : 085739361118
    email : cellogaga821@gmail.com

    BalasHapus
  142. Mohon infonya ke murtidesi20@gmail.com utk menjadi reseller. Terimakasih

    BalasHapus
  143. Selamat sore,saya ingin menjadi agen/reseller bagaimana caranya mohon bantuannya untuk email ke alamyahfauzi@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  144. Izin kan kami bergabung menjadi agen fiesta and Champions bahan baku..

    BalasHapus
  145. Gmn cara gabung jd agen? Trims E-mail etiene65@gmail.com

    BalasHapus
  146. jika mau jd distributor, bgaimana caranya ? mhn infonya dan email ke ratu_pooh@yahoo.com. thx ya

    BalasHapus
  147. akhmadgumilar@gmail.com minta price list terus cara keagenan

    BalasHapus
  148. jika mau jd distributor, bgaimana caranya ? mhn infonya dan email ke retnomilly41@gmail.com

    BalasHapus
  149. Saya Mau Jdi Reseler Brp Min pembelianya?

    BalasHapus
  150. Berminat jadi agen fiesta caranya bagaimana.?? Mohon penjelasannya terima kasih

    BalasHapus
  151. Berminat beli jd reseller gmn caranya ada kontak yg bisa di hub trm. Ksh

    BalasHapus
  152. Berniat gabung jg agen gmn min caranya, trim's

    BalasHapus
  153. Saya minat mo jadi reseller, agen, distributor. Bagaimana caranya ya ?mohon infonya bisa email ke w41ming@yahoo.com . Thank you.

    BalasHapus
  154. Syarat menjadi agen bagaimana.mohon infonya bisa kirim kr email kamila.widzar@gmail.com

    BalasHapus
  155. Bisa di info menjadi agennya . Alamat email saya meylinatunjung@yahoo.com

    BalasHapus
  156. Bisa minta alamat distributornya? Minta katalog kirim ke aanandreasdrajat@gmail.com

    BalasHapus
  157. Bisa minta info nya?
    No wa 081310949124

    BalasHapus
  158. Saya tertarik untuk menjadi agen .bagaimana caranya. Trims



    BalasHapus
  159. Domisili di sangatta.ingin menjadi agen/ distributor Frozen food.
    Minta infonya. 081254594389


    Trims

    BalasHapus
  160. Saya ingin menjadi agen. Tolong infonya
    081254594389

    BalasHapus
  161. Saya berminat jadi agen/reseller bagaimana caranya ?
    Mohon kirimkan price list dan katalog produk ke email : aizarhaikalprayoga@gmail.com
    Atau WA:081293940161

    BalasHapus
  162. Saya berminat menjadi agen tolong infonya ke email: muve13@gmail.com mksh

    BalasHapus
  163. Klo mo jd agennya gimana. ..email jani69139@gmail.com

    BalasHapus
  164. kalau mau jadi agen nya gimana ya? tolong email ke edita_kirana@yahoo.com thank you

    BalasHapus
  165. Tolong pejelasannya kl berminat jd Agen, kami tunggu di WA 08112181251 atau ke Email iwansetyoko51@gmail.com.terima kasih atas perhatiannya

    BalasHapus
  166. Gmn caranya jadi distributor atau agen? Mohon infonya..... Terima kasih.....

    BalasHapus
  167. Saya berminat jadi distributor atau agen mohon infonya
    Saya dri cilacap no wa 08816669411

    BalasHapus
  168. Mohon info syarat untuk menjadi agen/distributor
    Email dwiwahyu60@gmail.com
    WA 085369580771

    BalasHapus
  169. Sy ingin jd agen atau reseller bgm caranya mhn infonya yaaa

    BalasHapus
  170. Sy ingin jd agen bgm caranya mhn infonya ,tolong kirim ke email sugiantoalmiron33@gmail.com

    BalasHapus
  171. Sy mau jd agen bgmn caranya?
    Email : lena150809@yahoo.com

    BalasHapus
  172. saya berminat jadi agen. bagaimana caranya ? email saya diahfitri333@gmail.com trmksh

    BalasHapus
  173. Saya berminat dari reseller atau agen,bagaimana caranya? Email mohamadguntur99@gmail.com,

    BalasHapus
  174. Saya berminat jd agen, bagaimana cara dan syaratnya apa aja

    BalasHapus
  175. Saya berminat jd agen bagaimana caranya dan apa syaratnya...email ommarpurwanti@gmail.com

    BalasHapus
  176. Saya berkeinginan menjadu agen dr produk fiesta..tolong bagaimana cara nya ..
    Email. rachmadberlian@gmail.com

    BalasHapus
  177. Saya berminat jadi agen.mhn dpt diemailkan cara jadi agen atau reseller ke novi.suprihatin@yahoo.com

    BalasHapus
  178. Saya lokasi cileungsi..berikan saya penawaran dan cara pemesananya.. Email:fcikini@gmail.com

    BalasHapus
  179. Saya berminat untuk menjadi agen, bagaimana prosedurnya ? ilhamsyahhikmawan@gmail.com

    BalasHapus
  180. Saya boleh minta Alamt toko dan prince list ny

    mdfratnaramadhanny9@gmail.com

    BalasHapus

Entri Populer

DI COMMENT YO...........

JANGAN LUPA DILIKE YA !!!!